Prilly Latuconsina Dianggap Aneh Sejak Bisa Melihat Mahluk Halus- Kuasai Teknologi
prilly




BERITA NEWS--Prilly Latuconsina meminta kepada Risa Saraswati dibukakan mata batinnya agar bisa melihat mahluk halus. Hal tersebut dilakukan demi mendalami peran sebagai seorang gadis indigo di film Danur.
Sejak mata batinnya dibuka, banyak hal baru dirasakan oleh Prilly. Salah satunya melihat mahluk menyeramkan di kamarnya. Namun, efeknya Prilly jadi lebih bayak melamun. Bahkan bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu sempat dimarahi ibundanya karena dianggap berperilaku aneh. 
"Aku sempat dimarahin mama aku, karena aku seperti orang aneh. Sering bengong, sering ketakutan," ungkap Prilly Latuconsina di Gala Premier film Danur, Metropole, Jakarta Pusat, baru-baru ini.
Prilly Latuconsina mengaku tidak merasakan keanehan yang dilihat orang lain. Ia merasa selalu bersikap wajar saat ada penampakan mahluk halus yang menyeramkan.
"Kata orang lain, sejak aku dibukain mata batin, aku jadi aneh. Cuma aku nggak ngerasa apa-apa, aneh apanya," kata Prilly Latuconsina.

Terima Kasih sudah membaca Prilly Latuconsina Dianggap Aneh Sejak Bisa Melihat Mahluk Halus. Semoga Bermanfaat!

Tag: