Xiaomi Mi 6 ke Indonesia, Para Fans Xiaomi Tidak Sabar Menunggu- Kuasai Teknologi





Sebagai salah satu ponsel flaghsip Xiaomi di 2017, Mi 6 memang banyak dinantikan para Mi Fans. Tak hanya di negara asalnya China, ponsel ini juga banyak dinantikan oleh para penggemar di Indonesia.
Mengenai kemungkinan Xiaomi Mi 6 dipasarkan di Indonesia dalam waktu dekat, Steven Shi selaku General Manager Xiaomi, memiliki jawaban yang menarik.
Ditemui usai acara kerjasama Xiaomi dengan Telkomsel, Rabu (26/4/2017) Steven mengatakan bahwa akan ada banyak kejutan yang akan dihadirkan Xiaomi ke Indonesia. Sayangnya, ia tidak memberikan jawaban secara gamblang.
"Kami belum bisa memberikan pengumuman resmi tentang hal tersebut (Xiaomi Mi 6). Yang pasti, kami akan hadirkan kejutan di semester kedua 2017," ungkapnya penuh rahasia.
Secara lebih lanjut, pihaknya berjanji untuk memberikan informasi kepada para penggemar dalam waktu dekat. Untuk saat ini, Xiaomi akan berfokus dengan para mitranya untuk menghadirkan produk yang sudah memenuhi syarat di Indonesia.
"Indonesia adalah pasar yang sangat penting bagi kami. Xiaomi senantisa mematuhi aturan pemerintah. Untuk saat ini, kami sedang berbicara dengan para mitra," ujarnya.
Dikutip dari Gizbot, Xiaomi Mi 6 sudah banyak dipesan konsumen di negeri asalnya, China. Untuk saat ini, sudah adal lebih dari satu juta pendaftar yang berminat untuk membeli Mi 6 melalui program pre-order.
Kepopuleran Mi 6 bukanlah hal aneh. Sebab, ponsel ini memiliki spesifikasi yang bisa dibilang tidak sederhana. Misalnya saja, dukungan layar ganda di bagian belakang dan bodi yang anti percikan air. 

Terima Kasih sudah membaca Xiaomi Mi 6 ke Indonesia, Para Fans Xiaomi Tidak Sabar Menunggu. Semoga Bermanfaat!

Tag: