Wisata Indah Bukit Anak Dara Sembalun Lombok Timur- Kuasai Teknologi
bukit anak  dara
foto wisata di bawah bukit anak dara



assalamu'alaikum salam sejahtera untuk kita semua, kali ini kita akan membahas tentang wisata bukit anak dara yang berlokasi di sembalun lombok timur:

sperti foto saya di atas yang berlokasi di bawah bukit anak dara, di wisata anak dara ini para wisatawan/treking lumayan banyak yang sudah berkunjung dan menginap di tempat bukit anak dara, di sana anda bisa melatih tenaga anda untuk memuncak bagi pemuncak baru, karena jalan yang di lewati tidak terlalu extreme jadi tenaga anda tidak terlalu di kuras, saran saya sebelum anda memuncak ke gunung rinjani anda harus mencooba dulu di bukit anak dara ini.

Di wisata anak dara ini anda bisa medapatkan pemandangan yang indah dari puncak bukit anak dara, di sana anda bisa melihat pemandangan dari bukit-bukit lain yang berada di wilayah sembalun yang di selimuti dengan awan yang sangat indah.

Wisata anak dara ini berdekatan dengan bukit nanggi yang satu jalur dengan wisata gunung rinjani, bukit pergasingan, bukit nanggi,bukit daun-daun. wisata bukit anak dara ini mempunyai jarak tempuh dengan kota mataram sekitar 4 jam dengan jalur aman dan tidak macet, tetapi apabila anda ada halangan di jalan entah macet,hujan dll, anda bisa menempuh wisata anak dara ini dengan waktu 4 jam lebih.

Saran ketika anda ingin berkunjung ke bukit anak dara ini anda harus membawa jas hujan karena di pusuk bukit sembalun sedang musimnya hujan jadi di sana mengalami hujan hampir setiap hari.

Selanjutnya apabila anda ingin mengunjungi wisata-wisata yang ada di lombok anda bisa mengunjungi Rinjani Trekking package disini tersedia paket wisata yang murah meriah dan mengerti keadaan kantong anda yang sudah menempuh akhir bulan/tahun. 

sekian untuk informasi tentang wisata bukit anak dara kali ini dan selamat berlibur,,,, 

Terima Kasih sudah membaca Wisata Indah Bukit Anak Dara Sembalun Lombok Timur. Semoga Bermanfaat!