Pencinta Kopi Wajib Cicipi 'Black Insomnia', Kopi Terkuat di Dunia- Kuasai Teknologi
COFFE TOWN




BERITA NEWS--Kopi ini diklaim oleh peraciknya sebagai kopi terkuat di dunia. Ini karena kandungan kafeinnya yang tinggi.

Kopi yang dikenal dengan nama 'Black Insomnia Coffee' dikenal tahun lalu di Afrika Selatan. Diracik dari biji kopi robusta Uganda, Guatemala dan Brazillia. Dikemas dalam kantong berwarna hitam dengan logo tanda silang.



coffe town


Dalam websitenya peracik kopi ini Sean Kristator menyebutkan dalam 12 ounce atau sekitar 360 ml kopi mengandung 702 mg kafein. Tak sembarang klain karena kopi Black Insomnia ini juga sudah diuji di laboratorium Swiss untuk membuktikan kandungan kafeinnya. Sampel yang dikirim ke laboratorium ini dicek melalui High Performance Liquid Chromatography, memisahkan cairan dengan larutan tertentu.
Hasilnya kopi ini mengandung 17.5 gram kafein setiap 1 kilogramnya. Sebagai pembanding kopi 'Death Wish' yang disebut sebagai kopi terkuat hanya mengandung 13.2 gram kafein per kilogram. Sementara WodFee yang disebut sebagai kopi terkuat dengan tambahan kafein mengandung 13.8 gram kafein per kilogram.
isi coffe

Dalam catatan produk di situsnya kopi ini digambarkan memiliki rasa yang halus, nutty dan manis. Harga biji kopi dan giling dalam kemasan 500 gram dan 1 kg sekitar $ 18.00 (Rp. 234.000) - $ 38.00 (Rp.494.000). Tersedia juga dalam bentuk kapsul untuk mesin kopi juga cold brewed dengan nitrogen.
Jika ingin memesan Anda bisa langsung mengunjungi situsnya blackinsomnia.coffee. Sayangnya biji kopi yang berslogan #SleepingIsCheating ini sudah tak ada dalam persediaan sementara waktu. Bisa jadi karena banyaknya peminat.

Terima Kasih sudah membaca Pencinta Kopi Wajib Cicipi 'Black Insomnia', Kopi Terkuat di Dunia. Semoga Bermanfaat!

Tag: